2020



Hai, apa kabar?
Sudah tahun 2020, bagaimana kehidupanmu?
Tahun 2020 di Indonesia sungguh bikin naik turun emosi. Mulai dari banjir di Januari dan Februari, lalu Maret ada virus Corona atau Covid-19. Semua hal jadi tidak menyenangkan. Bikin deg-degan sana sini, bikin hati nggak tenang, nggak nyaman. Kerjaan pun dibawa ke rumah alias work from home. Aku sih sebenarnya senang-senang saja dan suka dengan konsep kerja di rumah, tapi kayaknya klien-klien masih kurang paham dengan konsep kerja di rumah deh. Mungkin mereka kira kami (dan kita) sedang liburan, jadi beban kerja nggak banyak-banyak amat. Haha. Sudahlah. Nggak ada habisnya.

Kalau bicara tentang hidup, rasanya saya juga sudah mulai cukup banyak berubah. Salah satu yang sangat disayangkan adalah sekarang saya jadi lebih suka menonton dibanding baca buku. Padahal tahun ini mau menantang diri buat lebih banyak membaca, punya target juga, 20 buku! Hehehe. Terlalu berani ya? Tapi siapa tahu bisa... Saya lagi encourage diri saya buat lebih rajin baca buku, nih. Bisa bisa, pasti bisa!

Perihal mimpi dan cita-cita, New York masih jadi target saya. Bermain dalam produksi film besar juga masih, dan punya andil juga dalam film besar juga mau tentu. Hehe. Perihal pasangan hidup, saya nggak tau. Ada sih yang lagi menarik hati saya, tapi ya gitu, complicated. As always. Haha. Familiar, ya? Saya sih maunya ini jadi tempat terakhir saya. Tapi entah, doakan saja boleh? Saya lagi pingin dapat energi baik. Toh, orang ini baik. Ya, hanya Tuhan yang tau jawabannya lah.

Saya berharap banyak tahun 2020 ini akan jadi baik-baik saja. Soalnya kok rasanya penat banget di awal tahun. Semoga hingga akhir tahun, kondisi kita membaik ya. 2020 will be good, soon!!


Love,
-Natasha-

Comments

Popular Posts