Friday, February 05, 2016

2/12


Yeah,
That's February!!

Oh no, nggak berasa banget ya udah Februari lagi... Biasanya sih bulan ini lagi hujan-hujannya banget. Kadang banyak daerah yang banjir hebat. But I always love that weather.

Hmm... Januari kemarin, banyak banget sih yang didapat. Highlight-nya sih Seitansai alias perayaan ulangtahunnya Jennifer Hanna Sutiono, oshi gue di JKT48. Ya, persiapannya udah lama banget, menjelang hari H makin sibuk tapi makin seneng.

Terus, fokus banget sama kerjaan sampe sakit kepala soalnya tidur cuma beberapa jam. But I'm happy, kok.
Gue juga sudah mulai memberanikan diri ikut kelompok sel di Gereja dan merasa senang banget karena akhirnya menemukan komunitas yang pas dan sama-sama pengen mengenal Tuhan lebih dalam. Finally :"))

Paling seru adalah udah sebulan lebih ini gue mengurangi banget makan nasi, menggantinya dengan sumber karbohidrat lain, dan mencoba pola makan sehat. Puji Tuhan udah turun 5kg. Kecil sih kayaknya, cuma di badan berasa banget entengnya. Penting banget bagi gue buat mulai menerapkan pola hidup sehat sedini mungkin, karena penyakit makin lama makin banyak dan gue sih nggak mau kesulitan saat hamil dan melahirkan nanti. Perkara hamilnya sama siapa, nikahnya sama siapa, dan siapa yang mendampingi melahirkan, itu urusan belakang ya. Nanti panjang... hehe.

I always wanna be an inspiration to other people near me. Dari hal sekecil apapun, sih. Nggak mau kelihatan yang begitu besar, tapi kita punya dampak. Kita punya imprint. Gue senang banget ketika orang-orang terinspirasi untuk Diet Mayo kayak gue, ada juga yang mau mengubah pola makannya biar lebih sehat, atau udah mulai ada yang rajin olahraga gitu setiap minggu. Ada yang terang-terangan bilang kalau inspired by me, ada juga yang diem-diem aja nggak bilang seperti itu. Ya gak apa-apa sih, gue tetap senang. Senang karena orang-orang sekitar gue jadi ikut pola hidup sehat yang pastinya nggak bakal nyesel, deh. Health is a treasure! Really!

Satu lagi, tentang skin care. Mungkin lebih tepatnya face care. Gue senang merawat wajah gue, jadi gue pas cek kulit, hasilnya bagus. So, yang paling penting adalah membersihkan muka setelah kegiatan seharian dan pakai lotion di tubuh. Rajin scrub, rajin masker wajah, rajin juga masker rambut. Seru deh, kalo base-nya udah bagus dan bersih, lo mau pake makeup apapun akan kelihatan sangat bagus.

So, my January is all about health. Both soul and body. 
I'm thanking God about what happen and so excited to see God's works ahead. Yaaay!!

February, YOU'RE VERY WELCOME!


See you, muahhh!
-Natasha-

No comments: