Friday, August 03, 2007

GuA gak aKan meLakukan kebodoHan lagii kog. Suer Deeh!!

Dalam hidup gua, udah banyak banget kebodohan yang gua lakukan. Dari yang gak disengaja, sampai yang disengaja sekalipun. Gua tuh sebenarnya adalah orang yang dikaruniai Tuhan indra perasa yang sangat peka. Gua juga suka udah tau apa yang bakal terjadi semenit atau tiga menit kemudian. Misalnya gini, gua lagi jalan di trotoar yang berbatu-batu,, terus tiba-tiba aja terlintas di benak gua,,wah bentar lagi nih gua bakal kesandung deh. Eh, semenit kemudian,, bener loh gua jatoh! jangan nanya sakitnya kayak apa.. Anjriiiid!!
Dan yang bikin gua kelihatan bodoh adalah, gua gak pernah menghiraukan pertanda2 itu. Kayak waktu itu, gua lagi jalan di koridor skul gua, terus gua berfirasat kalo gua akan kepeleset. Tapi gua dengan nyantai aja jalan,, gataunya,,, gedebuug!! Kepelesetlah gua! Bodoh kan gua?
Hari ini, bokong en tulang ekor gua masih nyut2an. Ada apakah gerangan? Jadi begini, kemaren gua lagi bercanda2an ama temen2 gua yang semuanya laki-laki. Kami saling meneriakkan nama ayah atau ibu kami. Tapi temen2 gua gak ada yang tau nama ortu gua dua2nya loh,,hihihi... terus, tiba-tiba si Kim-Soen ngedorong gua,, sebenernya dia cuman ngedorong kecil,, tapi gua dengan sukses terjungkal ria ke belakang. Soalnya,, SEPATU GUA ALASNYA LICIN!!! sebel banget gua! Duh, bokong gua nyut2an ditambah anak-anak yang tertawa dengan ngakaknya! gua kejar aja si Kim-Soen terus gua pukul-pukulin punggunya,, emang bangsat tuh orang,, hehehehe!! beginilah kalo berteman dengan laki-laki! Gua sembunyiin aja jaketnya di lemari. Alhasil, dia nyari2in tu jaket. Hahah!! pembalasan berjalan sukses!!
Gua jadi inget dulu,, gua seriiiing banget jatoh. Jatoh beneran. Jatoh yang menimbulkan bunyi "gedebug!". Dan menyebabkan kaki gua bengkak, luka, atau koreng. Jijay kan?? hehehe...
tapi memang inilah gua! Gua emang superduper ceroboh banget. Lagian gua teh emang orangnya badak, alias kalo sakit kagak bakalan kerasa sakit. Cuma sakit maag yang bisa membuat sukses terkapar di tempat tidur. Bahkan prinsip gua , lebih baik patah tulang daripada maag gua kambuh. Secara gua udah dua kali patah tulang,, dan rasanya enak,,hehehe abisnya orang2 jadi pada perhatian dan ngasih gua makanan or maenan deeh...Tapi.. lama2 males juga sih kalo melakukan kebodohan dan kecerobohan melulu,, cape bersakit2 badan dan membadak-badaki badan (haiiiaah bahasanya!)
Selain entu,, gua tuh orangnya suka naro barang dimana-mana,, bahkan gua suka lupa banget dimana gua menaruh HP dan dompet gua,, padahal tu dua barang ada di tas guaa! mangkanya kalo gua teriak "Wuaaa,, HP gua ilang!!" sambil ngaduk2 tas, tmen2 gua langsung menjawab,"Seperti biasa..." . Dan ternyata, tuh HP keselip! Tapi emang kadang gua suka naruh HP di tempat terpencil biar para penjambret susah ngambil HP or dompet gua,, tapi malah kadang gua yang lupa (pembelaan diri).
Tapi...
Sueeer!! Gua janji,, bakalan ngurangin kebodohan dan kecerobohan gua,, gua bakalan aware sama pertanda2 yang otak gua kirim ke badan guaa..Kan gua udah mau lulus SMA gituu...kalo lulus sih,, dan hey! I'm closer to my seventeen years old! Lagian,, gak enak nih, sakit punggung! Hoohooo.. terus malu ajah kalo anak gadis kok banyak bekas luka. Mangkanya gua lagi rajin2nya ngolesin lotion ke kaki gua yang penuh 'gambar' ini!
caiiooo Taz!!

5 comments:

lov my paradise said...

hahhaaa. mnjadi bodoh mmg tak mudaaah taZ! oyaah. radit mah baruu jdiaan tuuh.. heheh btw, bkin shoutboxx donggg


atalya*

PritaShizuka said...

hehehe. inget koks. haha.
pakabarr taz?

lee2 said...

yo, kunjungan balik hehehe ^^
salam kenal yah ^0^
Daku anak Bali yang lagi kuliah di Singapura hehe

Postingannya lucu2 yah ^^

Take care

lov my paradise said...

ehehe. itu ada teknik khususnya tazz. lo msti smedi tiga bulan dl. canda dengg. lo pilih" gtu templetnya di blogskin.com trs download.. nahh code html nya lo paste di settinga an templet di blogger.. gtuu.. trs tgl lo rubah" dkit biar kereen. ahaha

atalya.dear

Nadiah Alwi said...

bener banget...emamng kita harus lbh mendengar pertanda2 itu n menurutinya...

mending kamu baru kls 3 sma dah bisa belajar dr kehidupan ;D aku dan umur 30 tahun baru belajar hehehe