24



4 Desember 2014, genap saya berusia 24 tahun. Seperti yang sudah pernah saya ceritakan, usia 23 saya benar-benar miserable tapi saya juga diberikan musim yang baru sama Tuhan. So, di usia yang baru ini saya punya beberapa keinginan atau goal yang harus saya penuhi.

24 Wishes:
1. Deeper in love with God
2. Rajin menulis di contantsaviour.blogspot.com, berbagi cerita dan kisah iman di sana
3. Jika belum kuliah master degree, temukan tempat kerja yang okay. Stay and do not quit again.
4. LES IELTS!
5. Apply beasiswa untuk Columbia Journalism School or Komunikasi Politik Universitas Paramadina.
6. Kurangi belanja buku, HABISKAN bacaan yang sudah dibeli (yang jumlahnya sangat banyak itu).
7. Saving, saving, saving.
8. Belajar perpuluhan.
9. Diet, for the sake of healthy life. Please.
10. Bisa bertemu dengan lelaki baik yang akan jadi calon suamiku.
11. Mulai hubungan yang baik dengan semua orang.
12. Mulai menulis, menulis, dan menulis
13. Berkenalan dengan seseorang berinisial K. :p
14. Belajar Alkitab pelan-pelan
15. Makin mesra dengan orangtua
16. Perluas wawasan dengan baca buku, koran, jurnal, dan lainnya
17. Perluas pergaulan dan koneksi
18. Cari waktu untuk MC-ing, singing, dan acting.
19. KULIAH!
20. Tentukan mau tertanam di mana (I know what I mean)
21. Coba kirimkan tulisan ke koran.
22. Rajin ikut kelas seperti kelas di salihara dll
23. Rajin ke tempat pagelaran seni, manjakan mata dan idealisme
24. Volunteering!

Comments

Popular Posts