Cinta

Pernahkah kau merasakan hal yang luar biasa ketika melihat seseorang tersenyum?
Pernahkah kau merasakan pedih di hati ketika kau menyakiti hati seseorang?
Pernahkah kau merasakan bahagia ketika orang itupun bahagia?
Pernahkah kau merasakan ingin membahagiakan orang itu dengan segala kekuranganmu?
Pernahkah kau merasakan sakit di ulu hati ketika kau tahu apa yang kau perbuat mengecewakannya?
Pernahkah kau ingin selalu melihat senyum merekah di bibirnya tapi begitu sulitnya hingga kau tak tahu harus berbuat apa lagi?

itulah cinta...

Dan ya, itulah yang kurasakan terhadap kalian, father, mother....

maaf jika selama ini aku tak bisa membanggakan kalian terus menerus
maaf jika selama ini aku mengecewakan kalian terus
maaf jika selama ini hanya emosi yang kukeluarkan jika berbicara dengan kalian
maaf jika selama ini membuat kalian mengeluarkan begitu banyak biaya untuk membentukku jadi seperti ini

aku janji akan membahagiakan kalian
walau aku belum tahu bagaimana caranya
tapi aku pasti akan membahagiakan kalian.
PASTI.



from your naughty and self-centered daughter,

_natasha_

Comments

Popular Posts