Percy Jackson and Valentine's Day with Toy Camera





Beberapa hari ini adalah hari yang paling menyenangkan buat gue, gue ngerasa dari hari Rabu ini adalah quality time banget buat diri gue.
Hari Rabu : Setelah rapat teater, gue nonton Percy Jackson and the Olympians
Hari Kamis : Setelah ngurus KRS bedebah yang bikin kata-kata kasar keluar dari mulut gue, akhirnya gue cabut ke JCC naik mobilnya si Merci dan ketawa-ketiwi di mobil, abis itu gue pantomim di JCC, capek sih bagiin brosur buat orang2 dengan wajah abu- abu dan rambut merah, bikin beberapa anak SMA takut, tapi setelahnya , bahagia banget bercanda di perjalanan pualng, trus tiba2 gue pengen makan bakso dan akhirnya gue beli Bakso Barokah depan WTC yang bakso uratnya enak banget ternyata... :)
Hari Jumat : Beli Toy Camera (incidentally tapi bikin happy), trus nonton Valentine's Day sendirian, whatta quality time...oh Gosh...

hua.. thanks God for my quality time for 3 days...

love love loveee it!!




Comments

Popular Posts