Dear bloggers,
Udah lama banget ya gue ga nulis panjang di sini…abisnya bingung mau nulis apa, karena

dengan adanya microblogging kayak twitter dan plurk, apapun yang ada di benak dan pikiran kita tuh bisa

dituangkan secara langsung dan tanpa batas waktu, kalo blog kan kesannya harus panjang dan lebih

‘berisi’ disbanding sama microblogging. Jadinya kalo gue bingung mau nulis apa di blog, akhirnya gue

tulis aja pikiran2 gue di Twitter. Haha…gue rasa ini juga dilemma yang dirasakan oleh para blogger

lainnya deh, bukan cuman gue doing. Iya gak? Iyaa dong? Iya aja deh! Hehehe…maksa!

So, bloggers, kalian lagi sibuk apa? Gue sendiri sih lagi pengen melakukan sebuah perubahan pada diri

gue. Sebenernya bukan perubahan pada diri gue sih, tapi lebih tepatnya ke perubahan di mana gue lebih

rajin lagi mengisi halaman blog gue. Gue salut banget sama Diana Rikasari, Baihaqi Ahmad, dan

beberapa blogger lainnya yang masih sempat-sempatnya mengisi blognya dengan hal-hal yang penting di

mana microblogging seperti twitter sedang menjamur, jadi porsi menulis kecil (micro) dan menulis besar

(macro)nya seimbang. Huah! Salut banget deh, soalnya gue merasakan banget kebosanan yang melanda

untuk mengisi blog, karena kadang begitu gue pengen nulis blog, adaa aja halangannya! Misalnya, lagi

semangat-semangatnya nih mau ngisi blog, eh tiba-tiba ada topik seru di twitter, foto-foto lucu di tumblr,

temen-temen yang komen status FB, eh ada temen yang ngasih link topik yang seru di kaskus, jadilah

blog gue terlantar dan ketika semuanya sudah selesai (liat twitter, tumblr, facebook) , hasrat untuk ngeblog

gue udah abis. Kesel kann?

Makanya, gue merasa bersalah dan sediiih banget sama blog gue, karena sepertinya blog gue terlantar

begitu saja, cuman sempat gue ganti skin, padahal gue online sehari bisa 12 jam…dan selama 12 jam itu

gue sibuuk dengan FB dan Twitter gue…hadooh..sori banget! FB dan Twitter membuat gue mengalami

degradasi dalam menulis nih! Hahaha….gara2 bisa ganti status seenak hati, nulis tweet dengan

semaunya kapan pun aja kita mau. Kalo di blog kan kayaknya ga etis aja gitu loe nulis “Lagi males

nih..huhu…X( “ Ga lucu aja gitu loh…!

Karena itu, gw lagi pengeeenn banget nulis blog dengan lebih rajin lagi.. doakan ya bloggers biar gw bisa tiap hari isi blog ini..okeeee???

Comments

Popular Posts