Wednesday, June 17, 2009

GARA-GARA TWITTER DAN PLURK

Jangan salahin gue kalo gue beberapa bulan belakangan jarang banget isi blog, jarang banget nuangin pikiran-pikiran gue ke blog,
Bukan salah gue juga kalo beberapa bulan belakangan ini gue jarang banget update blog gue,
Dan jangan salahin gue kalo gue terkena flu twitter dan flu plurk.
Gara-gara Twitter dan Plurk, gue yang biasanya kalo ada pikiran apa-apa langsung tulis di blog, dengan mereka-mereka ini gue jadi bisa langsung nulis apa aja yang terlintas di otak gue.
Dan lucunya lagi, twitter dan plurk ini cuman menampung 140 karakter kalo ga salah, jadinya kita bisa me'report' apa yang kita pikirkan di otak kita dengan 140 karakter yang tersedia, udah gitu kita bisa langsung komen tweet atau plurk orang, kalo di blog kan agak-agak repot yaa...
Nah , kalo pake twitter dan plurk tuh enak banget, malah komen bisa panjang banget melebihi threadnya sendiri.
Misalnya tweet atau plurk kita isinya 'BETE' . Nah, kalo di plurk, bisa panjang banget komennya, sampe 40-an , kalo di Twitter , para pengguna twitter lain biasanya me-reply post kita, dan nanya, bete kenapa, blah blah blah...
atau kita bilang kalo kita pengen makan, pasti bermunculan lah tuh reply dan komen2. Seru aja jadinya, malah bisa ngalor ngidul,...
Intinya gini, kalo di blog kita berkomunikasi satu arah, sedangkan di twitter dan plurk kita serasa berkomunikasi dua arah..seru banget.

Tapi entah kenapa kalo untuk menulis , gue masih nyaman di blog gue,,

oleh karena itu gue masih nulis di sini..

karena twitter dan plurk hanya bisa menulis dengan sedikit karakter.

Sorry my blog, gara2 twitter dan plurk, gue jadi jarang 'menyentuh' loe.
hehe

No comments: