Beberapa minggu ini memang minggu yang sangat melelahkan, dan sangat hectic buat gue. Entah mengapa gue merasa gak enak aja perasaan dan tubuh gue. Males ngapa-ngapain, dari to-do-list yang seharusnya belajar dan nyicil buat UAS jadi nothing-to-do. Mungkin karena pada dasarnya gue capek ya ngurusin pindahan ke kontrakan baru, abis itu gue juga lagi puyeng banget, mau dapet tapi gak dapet-dapet, ini gak enak banget, emosi dan jerawat bermunculan, tapi si 'bulan' ga dateng. Haduh! Itu bener-bener bikin emosi gue meledak-ledak, gue jadi lebih sering tidak menyenangkan kata temen-temen gue, gue jadi ga asik diajak ngobrol, gue kelihatan sensitif banget. Tapi dalam hati gue sebenernya enggak, emang gue lagi males ngomong dan gue juga berpikir, ngapain juga gue ngomong, toh kalo ngomong gue juga suka tidak diperhitungkan, tidak dianggap omongannya sebagai orang yang berusaha dewasa, yah gitu deh

atau memang gue lagi sensitif ya?

duh, pokoknya perasaan gue sedang tidak karuan deh beberapa minggu ini, blog juga jadi gak keurus, ga asik banget deh pokoknya hidup gue.hahhahahah

tapi sekarang, sepertinya sudah kembali normal,

rumah baru memberikan effort yang baik buat gue, gue jadi rajin mandi dan minum air putih. good for me! yeaa..hehe

Comments

Popular Posts