Monday, May 18, 2009

Alasan Kenapa Gue Harus Diet

   Guuys, maaf yaa udah lama ga update blog. Lagi seneng twittering sama tumbleloging nih...hohoh. Tapi sekarang gue mau curhat tentang kenapa gue sekarang pengen banget diet.

Dari dulu, gue selalu disuruh diet sama orang-orang. tapi gue gak mau karena gue merasa gue masih nyaman dengan badan gue ini. Menurut gue, selama loe masih nyaman dengan bentuk tubuh loe, apapun itu, loe gak berhak untuk DIET. Loe gak bisa diet dengan tekanan dari orang lain, jadi ketika loe sudah ga nyaman dengan bentuk tubuh loe, baru loe boleh diet.

 Nah, seperti yang sudah gue bilang, dulu gue masih nyaman-nyaman aja sama tubuh gue, jadi orang mau bilang gue gendut atau apapun juga ga ngaruh buat gue. Tapi sekarang, semenjak gue naik 10 kg (10 loh, bukan 5!) gue jadi sangat amat tidak nyaman sekali dengan tubuh gue. Baju-baju udah mulai gak muat, rok dan celana udah gak bagus lagi di badan gue, dan baju-baju pesta yang bagus2 dan mahal ituu udah ga ada yang muat lagii! OMG, berarti ini parah banget kan?

Sekarang sih, gue udah mulai makan-makanan sehat dan mengurangi makanan gue, dan yah, gue udah turun sekitar 3 kilo, berarti, gue harus turun 7 kg lagi untuk kembali ke berat badan normal. wahh, berat sih...

dan kenapa juga gue harus diet? ada satu alasan lagi yaitu, ternyata kalo badan gue kurusan dikit, baju2 bakalan bagus gue pake, karena dengan gue turun 3kg aja gue udah mulai merasakan khasiatnya,, gue jadi seneng memakai baju2 gue yang tidak muat ituu... dan kemarin pas belanja di Senen, banyak sekali baju2 lucu yang ketika gue pakai ternyata bagus... jadinya gue semangat buat diet nih.!

Ada yang tau gaa tips diet yang baik dan benar gimana? bukan olahraga yaa.. selain olahraga,, ada lagi ga?




Blogged with the Flock Browser

No comments: