Wednesday, March 18, 2009

CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC







Director : P.J. Hogan
Casts : Isla Fisher, Hugh Dancy, Krysten Ritter

Based on a novel by Sophie Kinsella.

Setelah sekian lama menunggu film ini keluar, akhirnya gue nonton juga! Yeay! Pertama kali banget gw pengen nonton film ini karena ada di XXI ada poster film yang unik banget, jadinya posternya itu berbentuk kotak, tas belanja warna merah gitu, dan GEDE banget! Terus gue baca judulnya,, ternyata based on novelnya Sophie Kinsella. Udah gitu gue denger review di Sonora FM, jadi makin penasaran dehh sama tuh film.
Isla Fisher emang ga gitu terkenal, tapi dia beken di dunia teater, dan asal kalian tauu ajaa, Isla Fisher yang jadi Rebecca Bloomwood itu pernah maen di Scooby Doo, yang jadi Velma. Hahaha... beda banget kan? di Scooby Doo dia kayak yang tua gituh, tapi di sini dia cantiik dan fashionable banget walau agak kurang 'nendang' sih sebagai cewek fashionable.
Cerita bermula dari seorang jurnalis yang bernama Rebecca Bloomwood yang mendapat tagihan belasan ribu dolar dari perusahaan kartu kreditnya. Dan cewek ini pengen banget kerja di majalah Alette,salah satu majalah fashion terkemuka. gara2 salah kirim karya tulis, dia malah 'nyasar' di majalah keuangan, dan harus bikin tulisan tentang mengelola keuangan. Dan ternyata, setelah mencoba menulis, dia malah jadi terkenal lewat tulisannya.
Berbagai kejadian dialami Bloomwood, dari gimana ribetnya nahan napsu belanja,, sampe jatuh cinta sama bos sendiri... gmana tuuh ceritanya? makanya nonton ajaa!
Yang gue suka dari film ini adalah WARDROBE para pemain ceweknya, dan favorit gw adalah bajunya Suze, sahabatnya Rebecca Bloomwood. Aduuh,, keren bangett baju2nya diaa,, sepatunya juga bagus banget... dan Scarf yang jadi iconnya Rebecca juga baguus....wuaaa jadi pengen nonton lagii!!

No comments: