Thursday, October 16, 2008

Hope Everything Will be Okay

Ya, gua cuman bisa berharap itu doang... Seperti yang loe pada tau,, di Serpong ini ide-ide gua untuk menulis bener2 gak keluar. Online tuh cuman liat Friendster, Facebook, Goodreads,, terus baca-baca blog orang...udah. Padahal disini tuh paling gak gua bisa buka internet sampe sepuluh jam. Tapi ya itu, entah atmosfer Serpong atau memang gua yang belum bisa beradaptasi atau gimana....
tapi ya begitulah, gua jadi gak bisa menulis gitu di sini... dodol banget deh pokoknya gua! hahahaha...
yah...

cinta... emang bisa bikin gila...
gua cuman berharap semuanya akan baik-baik saja,,,
sampai gua menikah dengannya nanti...

aku mencintainya sangat

walau orang tua tak setuju...
tapi aku yakin aku bisa mematahkan persepsi mereka tentangnya...
aku pasti BISA!!

No comments: