Tuesday, May 06, 2008



KUNTO AJI WIBISONO


Pada suka nonton Indonesian Idol gak? Gua lagi suka banget sama kontestan yang namanya Kunto Aji Wibisono yang dipanggil Aji. Aji ini orangnya lucu, kribo gitu, terus pake kacamata bego.
Pertama kali liat aji, gua cuman suka liat gayanya yang unik aja, tapi setelah denger dia nyanyi Pandangan Pertamanya RAN gua langsung suka sama suaranya. Lucu banget...

udah gitu dia orangnya kocak...
aduh Aji,...
keren banget sih loe...

No comments: