Monday, April 14, 2008

Cinta

* Sadar gak sih lu kalo tiap hari gua ngeliatin lu sampe mata gua mo copot? (liatin yang mana hayoo?)*



Barusan dengerin lagu Wonder Woman nya Mulan Jameela, bagian reffnya gua banget, simak deh,

"Aku bukan, wonder woman mu, yang bisa, terus menahan, rasa sakit, kar’na mencintai mu. Hati ku ini, bukanlah hati, yang tercipta dari besi dan baja. Hati ku ini, bisa remuk dan hancur."

Ya, bener banget! Gua kan bukan wonder woman. Jadi wajar dong kalo gua capek dengan keadaan yang begini terus?
Unrequited love,
sesuatu yang udah gua rasain sejak dulu...
sejak gua beranjak remaja...

orang kira perasaan gua ini cuman maen-maen,
tapi kalo emang maen-maen, kenapa gua jadi ngerti arti cinta?

orang kira ini cinta monyet,
tapi kalo cinta monyet kenapa gua selalu berpikir tentang dia?
kalo kelakuannya kayak monyet, tengil, sih iya!

cape..
Lelah..

tak ingin lagi berjuang untuk cinta...
cukup sudah!



p.s : 8 hari menjelang UAN

No comments: