GOSSIP GIRL
you know you love me


Sekarang, siapa sih yang gak tau Gossip Girl? Series yang happening banget ini cukup menarik perhatian gua karena Gossip Girl ini diberitakan besar-besaran dan dimana-mana bahas tentang Gossip Girl dan para cast-nya. Akhirnya, waktu gua retret di Bandung, gua ke Jl. Trunojoyo dan nemuin tempat jual dvd gitu. Keren deh, banyak banget film2nya, film lawas juga ada, langsung aja gua borong film dan DVD GOSSIP GIRL dari episode 1 sampe 13, yang 11nya gak ada tapi, (iya, gua tau...itu bajakan....tapi kan gua penasaran....heuu) . Setelah gua tonton... satu kata , BAGUS BANGET, eh, itu mah dua kata ya?
Yah, walau agak-agak hedonis, karena semua barang bermerk ada di situ, kayak Prada, MiuMiu, Gucci, Versace, Manolo Blahnik, Jimmy Cho, dll dst dst yang gak mungkin gua bisa beli ampe gua belon jadi orang kaya (ya iyalah!). Tapi ceritanya sih kita banget, as teenager. Soalnya ada tentang persahabatan, cinta, dan konflik keluarga yang emang real banget dan sering terjadi di sekitar kita.
Yang paling gua suka di sini adalah Blair Waldorf yang dimainkan sama Leighton Meester. Karakternya kadang 'evil' banget, kadang bisa jadi cewek yang manis. Tapi kalo lu di posisi dia yang dikhianatin sama temen juga mungkin lu bisa melakukan hal yang seperti itu. Jadi begini, Blair ini sahabatan banget sama Serena VanDer Woodsen, tapi dia jadi benci banget ama Serena karena tiba2 dia pergi ke boarding school dan gak ngabarin Blair. Dan loe tau penyebabnya? Karena Serena ML ama pacarnya Blair, pacarnya temennya, sahabat! Bo,, kalo gua jadi Blair juga gua bakalan bikin rencana balas dendam kayak yang dilakuin Blair juga kali! Jadi si Blair ini cuman jahat sama orang yang jahatin dia, dia gak pernah benci sama orang yang gak ada urusan sama dia. Tipe sebodo amat gitu deh!
Yah, ditonton aja deh, bagus kok, style para pemainnya keren2, up to date banget, makanya sekarang semua majalah INdonesia, baik yang lisensi maupun enggak, pada ngebahas gaya busana di series ini.


oya, perhatiin deh, series yang disutradarain sama Josh Schwartz (bener gag sih?) selalu ada persamaan, kalo di The OC ada Rachel Bilson yang seksi dan Marissa (haduh, siapa nama pemerannya? kok gua dodol banget...) yang cenderung skinny, nah di Gossip Girl juga ada Leighton yang seksi dan Blake Lively yang skinny. Hmmph... apa ini gaya dari penyutradaraannya ya??

Yah, pokoknya mah ceritanya bagus deh!

jadi pengen baca novelnya niih!


Comments

Popular Posts