Friday, February 01, 2008

LOVE IS YOU
Ten 2 Five

This is How I Feel
Whenever I'm With you
Everything is all about you
To Good To Be True..

Somehow I just can believe
You can Lie Your Eyes On Me
If this is a Fairytale
I wish you will and Happily

Eventhought We are apart
I can Feel You here next to me
Here and I,
I would LoveStay With Me..

Let me Love you
With all My Heart
You are the One for me
You are the Land and My Soul

Let me Hold you
With My Arms
I Wanna feel Love again
I Wanna feel Love again
I Wanna feel Love again
And I Know,
love is you...


Ouucch!! Dalem!! Itu yang gua terlintas di otak gua begitu gua abis mendengarkan lagu ini di mobil temen gua. Hmmmpph.... satu minggu ini gua sibuk banget ngerjain tugas, mulai dari karya tulis sosiologi (yang disebut oleh guru gua SKRIPSI, padahal anak SMA gak mungkin bikin skripsi, karena skripsi buat anak SMA disebutnya karya tulis... yuu...), terus kudu ngerjain tugas kelompok Pendidikan Lingkungan Hidup, yang kita harus ke lokasi pencemaran lingkungan gitu, terus bikin rangkuman ekonomi dari kelas satu... dan juga gua kudu keluar duit banyak buat fotocopy bahan2 dan contoh soal dari guru gua... uuh... gua kan udah bayar buat sekolah,, knapa gak gratis aja sih tu fotokopian...kesel deh....

Gua suka banget Love Is You...
Gua lagi mencoba untuk jatuh cinta pada seseorang
Seneng deh sama sesnsasi jatuh cinta...

tapi gak mau merasakan sakitnya lagi (bisakah?)

ah... jadi mellow nii..

No comments: