Tuesday, December 18, 2007

blog

Blog Yang Bikin Ngiler

Gua ini orangnya suka blogwalking gitu. Alias suka ngeliat-liat blog orang sambil ngiler alias ngeliat blog-blog yang kereeeen abis ampe gua bingung gimana sih caranya si blogger itu bisa bikin blog dengan isi yang bermutu dan tampilan yang keren tentunya... Beberapa yang gua suka adalah perezhilton.com , fashionesedaily.com , istribawel.com , suamigila.com , radityadika.com dan banyak juga blog dari temen2 gua yang bukan orang terkenal, maksudnya biasa-biasa aja seperti gua,,
Gua tuh penasaran banget, kok bisa ya mereka bikin seniat itu... mungkin di rumah mereka bisa internetan dengan enak kali ya,, sedangkan gua,, di rumah kagak bisa tuh yang namanya internet,, secara rumah gua terpencil dimaanaaa getoooh... hehehe....

ahh...
mau jadi blogger yang kereeeen!! hohooo...
(apa sih Taz?? Geje dee)

No comments: