Wednesday, November 14, 2007

Road to Try Out SPMB (part TwO)

Tadi malem gua nyoba ngerjain soal-soal SPMB. Hasilnya? beuuh! jangan ditanya! Rata-rata dari 10 soal yang gua kerjain, yang bener cuman tiga,, alias 7 soal salah. SALAH!! bukan 7 yang bener! Buset! Apa segitu susahnya kah soal-soal SPMB?
jawaban gua : IYA BANGET!
apalagi kalo soalnya adalah soal-soal kelas satu ama kelas dua. Mana gua ingeeet?? Gila! Rasanya gua kudu udah mulai belajar mati-matian dari sekarang deh. Kalo enggak, gua bisa gak lulus SPMB. Ngapain gua buang-buang duit buat BTA kalo gak masuk SPMB??
Pokoknya, ntar malem, begitu gua nyampe rumah, gua kudu belajar, baca-baca soal SPMB dan baca-baca buku2 BTA gua.
Gua gak boleh tidur lagi, it means, gua gak boleh belajar di kamar!
karena, kamar adalah pengganggu nomor satu di dunia untuk belajar. Jadi pengen tidur tau gak??
yeeah! pokoknya... Gua bakal bekerja dan belajar semaksimal mungkin
(jadi inget iklan di tipi)
doain gua ya sodara2!!!

No comments: