Asooooy!!! Blog gua udaH BeNeer!!! yiiipiiiee!!

Saudara-saudara,,
dengan bangga saya ingin memberitahukan anda bahwa...

Blog saya tercinta sudah benarr!!

thanks for free internet in TBI,, gua jadi bisa membetulkan dan mengotak-atik blog gua,, mana cepet pula! Asiik bener!!

yaa walaupun gag bagus-bagus amat siih, secara make templet download-an,, gag bikin sendiri kya blognya zhen,, di cassetteofmylife.blogspot.com. Itu lucu bangeet! biru-biru gemanaa getoow!

entah kenapa,, ato gua emang bener2 goblok,, ternyata ngebetulinnya tuh cuman dengan membaca HTML nya, dan lu tinggal ngedit2 ajah,,

tapi karena gua emang pada dasarnya males,, jadinya gua gak pernah tuh baca HTMLnya,, males ajah, baca panjang2 (tapi ternyata itu penting, saudara!)

pokoknya, begitu gua tau caranya, gua langsung gerak cepet, gua bikin link ke temen2 gua dan gua tampilin lagi cbox gua. HOhoho,,, lumayan mudah saudara,,

mangkanya hari ini gua belajar,,

MALAS tanda TAK AKAN MENDAPAT APA-APA,,

yah atau begitulah intinya,...

jadinya,, buat yang kemaren pusing bener liat blog gua,, sekarang udah enak deh diliatnya (bangga loe Taz??)

pokoknya jangan bosen baca yaa,,
kirim comment juga iaah..

thankks!!!

luff y all!

Comments

Popular Posts