Sibuk! Sibuuk!

Gila! Mulai minggu ini, terhitung dari hari senen, gua sibuuuukk banget! Pertama, gua kudu mencari duit sekitar 500 ribu buat nerbitin majalah skulah gua tercinta RecisNews. Gilaa!! tinggal segitu doang tuuh! gua deg2an bangett,, kalo ampe gak terbit,, gua bisa nangis darah mukul2 pala ampe amnesia kalii!! hohoo..
udah gitu,, gua juga kudu jualan buat pensii,, yang berjudul KARCIS SONICS, alias Karya Anak ReCIS Suppermassive sOund of Nature In regina paCiS. Nah lo,,panjang banget kan?? hehehe...
Terus ya,, sekarang tuh di kelas gua dan di seluruh penjuru sekolah pada niat banget jualannya,, mulai teh botol, pop ice, pop mie, nasi, ampe kue2 juga ada!! parah banget dee pokoknya! sekolah udah jadi kayak pasar... gila!! cape banget niih, ampe2 gua gag bisa buka internet ampe satu mingguu!!
sekarang gua mo FSan dulu yaa... dadaaah,, hihii...

Comments

Popular Posts