Friday, September 28, 2007

Remid dan wajah bopeng.

Akhirnya,, setelah satu minggu lebih berkutat dengan bintik-bintik dan gatal di wajah,, penyakit gua mulai membaik!! hOoreey! Tapi males dong, gua diceng-cengin ama anak-anak mulu. "Kenapa itu mukanya?",, "Ya ampun Taz,, muka luu!" bahkan yang lebih parah,,"Taz..jangan deket-deket gua! Elu borokan!" . Ya Tuhan, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Borokan gitu. Kalo borokan muka gua udah dilalerin kalee!...
Saking banyaknya yang nanya muka gua kenapa,, dan gua malas menjawabnya,, jadinya kalo gua ditanya,"kenapa tuh muka??" dengan muka manis dan sambil tersenyum gua bilang, "Kena azab!".

Selain gua kudu ulangan umum susulan,, minggu ini tuh penuh banget sama yang namanya REMIDIAL. Ampe bengek gua remid mulu. Tiap hari adaa aja remidnya,, muley dari ulangan umum ampe ulangan harian. Terus aja remiid,,,tapi menurut gua, untung juga sih ada remid,, soalnya kalo gak ada bisa dibayangkan nilai raport gua pasti penuh dengan merah-merah. Ya, walau merah itu berarti berani...halah!
Duh, pokokna mah gua pusing berat deh lima hari ini, sumpah! Padet banget,, kalo gag pas pelajaran berlangsung,, ya pas pulang sekolah. Alhasil, gua pulang sore terus nih, dan di rumah langsung tidur dengan tenangnya...


Hadooh,,, muka guaaa!
Di pipi gua, ada bekas cacar yang lumayan gede,, dan jadi koreng item gitu,, setiap hari gua olesin salep biar gag jadi bopeng. Tapi tau gak?? Tadi pagi,, pas gua bangun tidur dan lagi 'menyelesaikan tugas' di kamar mandi,, gua meraba pipi gua. Koreng gua ilang!!
perasaan gua gag enak. Gua nengok kaca,, dan ... koreng itu berubah menjadi 'Calon Bopeng' (jadi belon bopeng gitu..he...)
kata bokap gua sih, gag akan jadi bopeng. Tapi kog gua liat-liat,, bekas cacar gua itu menyerupai bolongan kecil ya??
haduuh!!

bopeng gag yaa???

ada yang bisa jawab??
kalo ada yang bisa,, gua kasih deh piring cantik plus kecupan manis dari guaa (hueeks!)


haduuh........


TOLOOONNGG!!


gua gak mau ada bopeng di muka guaaa!!!

No comments: