Friday, September 14, 2007

Gua dan kegundahan gua.

Wuaa... uda lama banget ya gua gak ngisi blogger gua. Maap2 ya,, soalnya emang komputer di skolah gua tuh dodol banget. Gak bisa buka blogger gitu deh,, gak bisa log-in. Ini aja gua bisa posting gara2 make inet gratisan di tempat les gua. hohoo...

Hari senen besok, gua udah mulai ulangan umum nih. Sumpah deh,, gua males banget untuk belajar. Gak tau kenapa,, gak ada hasrat sama sekali untuk belajar. Duh, pokoknya males banget deh! Padahal dalam hati gua ada keinginan untuk dapat nilai yang lebih baik loh!

Gimana sih lu taz??


Duh,, teman...
maap yaa.,.. gua lagi males banget nih untuk nge blog,,
jadi gua udahan dulu ya...
hohohoo....
ntar pasti gua lanjutin ama cerita2 seru gua koojk!
tenang saja,..


NB: E-mail gua dibales Sitta Karina. Yeey!! dan si 'Giring Wannabe' itu makin lucu, hohoo..

No comments: