Wednesday, August 01, 2007

Ngirim Artikel Ajah Susah Bener! gilaaa!

Gua lagi sebel banget niih, kan gua pengen ngirim arTikel ke maJalah HAI buat report gathering kemaren,,
tapi loe tau gag,, attach file nya lama banget,,
loadingnya berulang2,,
gua ampe mendidih darahnyaa (halah! emang dimasak),, bisnya kan gua udah bilang ke kak Arie,, kalo gua bakal ngirim ke koran en majalah tentang gath entuu,, eh malah kayaknya dunia internet gak mendukung gua untuk melakukan hal2 tersebut di atas, halah!
Gimana duoooong??
dari kmaren loh gua mencoba untuk meng-attach file n foto2 tersebut,, padahal filenya juga udah gua keciliiiin!!
mungkin ini salah satu tantangan jadi jurnalis. arrrghh,, dalemmm....
gedebuug.

satu jam setelah gua menulis postingan di atas

yeeey!! tinggal satu foto lagiii n gua bakalan bisa mengirim ituuuh!!!
doakaaaan!!!


hasrat gua lagi menggebu2 niih,, udah 3 ari gua menyambangi warnet yang sama. murah meriah,, dua setengah perjam,, hohooh
tadi gua ke labinet skul guaah,, gilaak! lama pisaan,, abis banyak banget anak2 smp yang gag jelas ngapain ituu
Karena yang gua lakuin kan jelas2 bermanfaat untuk membawa nama sekolaahH!!!

10 menit setelah gua nulis postingan di atas


e-mail guaa ilaaaang!!!! siaaalaaaan!!! gua benci bangett!!
berarti gua harus ngulang!!
tapi bessooookk

arrrrhhh!!
sebeeell!!

No comments: