Friday, August 24, 2007

Makhluk yang susah dimengerti...

Gua sebel banget,, pasalnya gebetan gua yang menyakitkan hati itu sudah punya gebetan baru. Dia diceng-cengin gtu ma temen2 gua. Ugh! gua jadi sebel juga,, abisnya,, mereka semua gak tau sih perasaan gua sama tu cowok kayak gimana!! ah. Sudahlah. Biarkan saja! Biarkan gua memendam rasa ini selama lima tahun. Biar! Biar! Biaaaarrrr!! halah, paan si Taz?

Yang gua bingung,, kenapa sih cowok tuh selalu jadi hal yang absurd dalam pikiran para cewek? Kayak yang Emma Roberts bilang di CosmoGirl,," cowok itu aneh,, mereka bersikap seolah suka pada kita, namun begitu kita perhatikan,, ia seolah gak suka sama kita" . Yah, intinya,, aneh. Susah dimengerti. Bikin bingung. Yah, pokoknya elu2 yang cewek pasti mengerti deh gimana rasanya. Bayangin dong,, cowok tuh bertingkah seolah dia interest sama kita,, tapi kalo diperhatikan lebih lanjut,, kayaknya kog, dia cuek2 ajah. Sebeeeeellll!! Aneeeh!!!

Sebagai cewek, gua kaga bisa deh ngertiin pikiran cowok. Walaupun temen-temen gua banyak yang cowok dan gua merasa lebih nyaman temenan ama cowok, teteuuuup aja gua gak ngerti jalan pikiran mereka. Gua bingung, kalo ama temen cowok, dia curhat tentang cewe, rasa sayang dia ke cewek, ato apapun,, kog mereka sama ya ama kita para cewek?
Tapi kalo udah berhadapan ama gebetan or cowok yang gua suka,, kok dia jadi beda banget ama temen2 cowok gua itu??

yah, pokoknya begitulah!!

Gua lagi sebel,, uuuuuuuuhhhhhhh!!
maunya apa siiiiih????????











ps : tapi gua juga punya gebetan baru nih,, kayak Giring Nidji. Lucu deh orangnya,, hohoo...

No comments: