KEMALASAN YANG SELALU MELANDA SAYA...

Gak kerasa udah ampir dua minggu gua kembali ke sekolah,
tapi untuk belajar di kelasnya sih buat gua baru 4 hari..
tapi,, kemalasan untuk belajar udah melanda gua. Gimana sih Taz? katanya semangat sekolah?

heheh...
semangat sekolahnya sih iya,, tapi kan belajarnya kagak...hihihi...
abisnya banyak yang kudu di apalin,, iyalah! IPS gitu Taz,,
cuman gua lagi seneng banget plajaran T.I.K alias Teknologi Informasi dan Komunikasi. Soalnya lagi belajar nge-design web pake dreamweaver n udah bisa internetan,, hohoho...
gua adalah satu2 nya anak yang semangat banget bikin web,, alhasil gua masukin banyak foto narsis gua disituh di halaman web gua,, tiap judul URL gua kasi foto gua,, ampe gua ketinggalan kata2 guru gua dan presentasi dari guru gua,, jadinya gua nanya mulu ke sebelah gua,, keasikan masupin foto cii..maaf ya Goman...hehehe...

gua kudu nulis rangkuman dari apa yang dikatakan guru PKN gua si Pa Dicky,, dan dia tuh cuman nyerocooooos doang! gimana gua inget coba? dia bilang, "Ya, rangkum perkataan saya 4 lembar folio bergaris, alias 8 halaman!"
jreeeng jreeeng!!
gila apaa? udah dia ngemeng ngalor ngidul! pake hukum kasih segala!
dan ternyata... dia ngomong sama ke semua kelas!!
ngomong ngalor ngidul gitu bisa sama??
bingung guaa! hebat dah tu guru!
selama d SMA ini gua gak pernah nemuin guru se-strict dia kayak di SMP,, mangkanya gua kaget lagii..
berasa belajar di SMP lagii (secara SMP gua tuh disiplin banget,, gak kayak SMA,, dodol! padahal sama2 Regina Pacis Bogor!!)

trus minggu depan udah ulangan SOsio!
gila!!

gua sebel bangeeet!!

mALeS!!!!

Comments

Popular Posts