Tuesday, July 24, 2007

kangen sbelas sos satuuu!

wah..gag krasa gua udah kelas tiga lagi ajah nih!!
seminggu kmaren gua sibuk ngurusin MOS anak klas satu yang rata2 nyolot...hohoho...
untungnya kelompok gua anaknya asik2 walau pada nyolot2 tapi enak aja gitu,, klompok yang gua bimbing tuh rame gila anaknya,, spuluh satuu...pokoknya rame beeudh dah!
dan ternyata,, gua masuk kelas XII IPS I,,, kangen banget ama klas gua yang lama,, XI IPS I,, anaknya rame gituh, smuanya tuh rame,, dari mulai anak2 pendiem a.k.a cupu, ampe anak2 yang emang darisananya eksis seperti guah,, halah! rameee... seru dee~! bkas nak XI sos I juga kangen smua ama XI sos I,,,
sumpah!! kangeeeeen!!!
di sana tuh kekeluargaan banget deh! gua nyaman abis, gag ada yang namanya perbedaan,,
ktawa ktiwi,, nyontek bareng,, ngerjain guru,, ngtawain orang,, bercanda....bahkan madol bareng!
sos satuu emang gilaaa!!!
miss youu sos satuuuu!!!!

No comments: