Thursday, January 25, 2007

senangnya masa SMA

jadi begini ceritanya. gw kan pelajaran TOEFL yang tidak berguna dan sangat gejhe gurunya dan kami berniat untuk cabut alias madol. pertama-tama kita ngumpet dulu di kelas sos 3 yang kami kira kosong. Ternyata, setelah kami tanya pada seorang anak sos 3, mereka mau pelajaran tambahan mate. gw tanya, masih lama gak, dia jawab, bentar lagi. Dan pada saat gw berbalik badan...jreng-jreng.... guru matenya sudah ada di depan sos 3. kontan kami semua yang berjumlah kira2 10 orang berlari dari dalam kelas sos 3, terus si guru mate nanya ke temen gw yang lari paling belakang, "Ngapain kalian?", "Main kucing-kucingan pak!" jawab si temen polos. Setelah lari, kami menuruni tangga dan ternyata di bawah ada wali kelas kita lagi ngobrol ama guru piket. Kami kaget terus langsung lari ke atas berbondong2,, sumpah capek plus caur bangeet!!
akhirnya kami putuskan untuk belajar di kelas. huuuuhh bete...
enggak lama kemudian, si mister ke perpus nanyain bisa nonton apa enggak... terus kita semua sepakat buat ngumpet di lorong kecil belakang kelas (lebih jelasnya liat foto). terus kita menunggu disitu dengan deg-degan, tapi sambil becanda juga sih, kita pura-pura naek kereta ke Gambir,, sumpah kocak abis!! dan ternyata...si guru mate itu dateng lagi,, dia ngintip di kaca,, dan kita semua menutup wajah seperti psk yang tertangkap basah polisi. haiiah... si bapa mate bertanya, "emang misternya ulang tahun?"
lalu salah satu psk itu menjawab, "iya pak...".
Kita semua sepakat nyuruh si Handy yang ulangtahun buat ke kelas, pura-pura mo dikerjain. setelah si mister dateng, kita ke kelas dengan gaya jongkok seperti psk yang disuruh naik ke mobil polisi,, dan herannya kita semua nurut aja sama anak yang di depan,,setelah masuk kelas, kita pura-pura nyanyi happy b'day ke Handy,, si mister pun ikut tepuk tangan. bego loe! dikerjain juga!
abis itu,, dia ke perpus lagi,, gak tau kenapa tu mister demen banget ke perpus.,akhirnya gw dan 2 temen gw berhasil keluar sekolah dan makan bakso dengan tenangnya...

senangnyaaaa ngerjain guru!!!
walau ampir ketauan sii

tapi gak enak kalo cerita di blog,, enakan ngalamin sendiri. jadi buat elo2 yang belom ngerasain enaknya sma,, sabar aja ya dee.. semua pasti ada waktunya..


hihiiii

happy happy joy joy!!!

No comments: