Monday, January 22, 2007

blogging,, so much fun,, lebih fun daripada punya cowok,,

halah! gak sih,, itu hanya hiperbola semata,, hehe...
pasalnya gw lagi bosen dan gak tau mu ngapain
mikirin recis news bikin gw pusing tujuh keliling
mau ngirim artikel via e-mail ke majalah HAI susahnya minta ampun
mau bikin essai gw males,, huuu
mo jadi apa taz>>
jurnalis.
haiiah! gw disuruh nulis bwat koran pakuan gituw kan,, tapi gw juga gak tau baru besok mau ketemu redakturnya.,hope gw di bayar deh,, hehe,,, lumayan buat biaya kuliah,, caelah!!
gw tuh lagi rajin2nya untuk belajar,, soalnya gw mu buktiin walau gw banyak kegiatan tapi nilai gw gak turun, karena dg banyak kegiatan gw malah semangat belajar,, he...
sementara, side effectnya adalah gw pengen kuruss...huuuwww...bisa tak yaa?
gak tauu juga deee!!
pengen flirting ama cowo2 nii.. hehehe
sayangnya belun ada cowok lucu yang mampir k mata gw.
kcuali
kembali lagi....
si cowok-menyakitkan-hati-saiia....


huuff

cwape deeeyy!!!

No comments: