Friday, November 03, 2006

sebal.kesal.bete.

dan beberapa sinonim dari kata2 di atas. itu yang gw rasain saat ini. buset dah taz, baru nulis lagi udah bete ajah.
iya,, jadinya tuh kemaren kan anak recis news yang rapat bareng anak jurnal gitu. trus mreka yang marah2 ngerasa gak dihargain sama kita, padahal niatan gw gak nawar2in mereka karena gw positif mereka bakal mau ikutan, secara untuk yang kaya gitu2an kan emang kerjaannya nak jurnal,, tapi tau deh,.. mereka mengapresiasikannya beda. hufff. parah.cape deh gw.
trus gw disuruh milih antara recis news ama jurnal,,yaelah,, mana gw bisa,,secara gw cinta banget ama jurnalistikk...
GOD,, knapa si mreka gak mau ngerti???
gw lagi cinta banget nih ama Tuhan,, gw pengen memperbaiki hubungan denganNYa,,
gw lagi rajin sate,, dan berharap terus begitu...

uughh....
cape de kmaren rapat,,,,

No comments: