wah! sudah libur lebaran!

pertama-tama gw mu ngucapin bwat smua yang baca blog gw dengan sengaja, tidak disengaja, atawpun terpaksa karena ada paksaan dari oknum2 tertentu...


HAPPY LEBARAN for y'all!! smoga puasanya selama ini gak sia-sia yaaa...

gw lagi bahagia nih! pasalnya selain gw LDK kmaren,, hari ini gw dilantik dan bagi rapoorttt!!! dan yang bikin gw seneng,, gak ada merahnya booow!! rekor banget gw SMA gak ada merah!! huhuhuuu...dan matematika,,, tak merah hanya pas2an ajah!!
tadi rapat bwat Recis News,, gw yang gak kepikiran gitu cari dana dengan jualan,, yang kepikiran cuman proposal, proposal dan proposal,, padahal gw gak tau cara bikin proposal!! heheh!! saiia DodOL!

ya mudah2an lah saiia bisa menerbitkan Recis News yang buaguuuzz,, karena gw angkatan pertama yang bikin reCiS neWs,, deg2aaan!
tau tak,, si gebetan menyedihkan hati itu lagi deket ama cewe,,
dy yang SMSan ama cewe gituuuw...



huuuuuw!!! sudahlah!!
bosan saiia ingat2 dy!!!

Comments

Popular Posts