Saturday, October 14, 2006

haduuh...ngantuk!

sumpah ya,, gw cape banget hari ini... gw tuh ngantuk gila!! mana nyokab jemputnya masi lama lagi!! bisa kutuan gw nunggu di warnet.
suatu keanehan seorang Taz bisa tidak betah di warnet.. biasanya banci warnet!
haduuw,, gmana yha recis news,, gw gak ada bayangan... si tata ditanyain jg diem aja...
(tata tuh ketua OSIS yang baru,, yang punya ide bikin recis newz..)
kayanya dy sebel ama gw de abisnya ditanya-tanyain mulu ma gw,,,
iyalah!! secara gw gak tauu... ntar kalo gw salah begimana???
mana kemaren dibentak-bentakkin sama anak OSIS lagi gara2 gw ngejelasin konsepnya Tata...
bingung!!
gini salah gitu salah!!
serius ya.. gw ngetik ini dengan rada tidur-tidur ayam (paan coba??)
masi mikirin si itu nii...
BETE!!
GW GAK MAU DIA BALIKAN!!!!

No comments: