Sunday, July 02, 2006

tiba2 segala hal bikin gw keingetan dia.,.

tau nii,, gw jadi gila gitu,,
kmaren dateng ke kawinan sodara gw,,
trus ada cowo2 muda berkeliaran gitu dee,, ganteng2,, tapi dah pada punya gandengan
iyaalaaa,, jaman skarang mana ada sih orang cakep gak punya gandengan Taz,,
trus gw yang membayangkan kalo sang gebetan gw itu pake kemeja lengan panjang,, warna putih,,trus rambutnya di spike gitu,,
ganteng,, banget!!
dia sih pake baju apapun ganteng,,hallaah!!
tapi tiba2 terlintas di benak gw,, dia menggandeng ceweknya,, hiks!! gw inget kalo dia udah punya cewe,, bukan milikmu Taz,,
gw tau,, tapii...knapa sii?? kenapa sii perasaan ini gak ilang2,,
padahal tuh gw cape,, cape banget suka sama dia,, cinta sama dia,,
capeeeee....

gw pengen teriak,, gak bisa,, pengen nangis kudu maen kucing2an takut nyokab gw tau
pengen curhat ke temen,, takut mereka bosen gw ceritanya itu.,.. itu mulu,,,gw bingung mu ngapain lagi,,,
ahh ******,, andai elo tau perasaan gw,,

1 comment:

..nadya.. said...

knapa kamuh tazz?? crita ajahh ma nadd.. nadd dgrin koqq.. SUERRR!!!*ihiiyy