Thursday, July 20, 2006

9embira...

huhuy,,gw gembira sekali kemarin,,secara saiia mendapat ilham (bukan ilham idol ya,,) untuk menulis cerpen bwat diikutin lomba,,setelah gw ngomong sama Om Pun,, gw jadi punya keberanian lagii untuk menulis.
saiia juga senang karena saiia entah kenapa jadi demen banget sama gebetan gw yang baru itu,, bukan si-gebetan-yang-menyedihkan-hati itu loh,,
gw seneeeengg,, banget...entah kenapa gw jadi jatuh cinta lagi sama diia
gak tau kenapa
tiba2 gw jadi nglupain si gebetan-menyedihkan-hati itu aja gitu loh,, bingung kan loe?
gw juga bingung,,
Mmmphh,,harusnya kan gw trimakasih sama Tuhan kalo udah dikasih rasa ini
jadi bisa ngelupain 'dy,,
gw jadi suka lagi sama gebetan gw yang baru,,

intinya,,, skarang gw lagi gembira
mana display Onacist lumayan sukses gitu deh,,,
tambah happy ajah gw!!
trus tadi gw berhasil ngomong sama si gebetan baru itu,,
walaw hanya bentar,,hehehehe


yhaa
intinya,,,
saiia gembiraa!!!

1 comment:

DWhiteShoez said...

yey! HipHipHureeey!!!
hehehhehhe...

Glad u're ok now taz!!

MATI SATU TUMBUH SERIBU BEIBI!!! hehehehhe....

Lam kenal.. ^ ^