Thursday, May 04, 2006

Knapa Gw gak BiSa lupain diya??

Tuhan,,

tolong gw

hambaMU yang hina dan banyak dosa ini,,


Tuhan,, knapa gw gak bisa lupain dia

dia yang udah lama hinggap di hati gw

yang udah ngebuat banyak tangisan di mata gw


yang bikin hati gw hancur se ancur ancurnya

knapa sih??


gw gak bisa lupain si freak itu??

dy juga,,,

knapa sih seperti ngasih harapan ke gw??

urusin aja tuh cewek loe!!

gw benci sama loe??


Tuhan

knapa gw gak bisa lupain dy??


Yesus,, bantu akuww!!



--------------TazYangSdangSdih-----------------------------------

No comments: