2021

 


A K H I R N Y A
Sepertinya itu salah satu kata yang tepat untuk menggambarkan akhir tahun 2020 yang benar-benar menyebalkan. Bahkan momen pergantian tahunnya juga cukup menyebalkan, 31 Desember 2020 diisi dengan restoran dan tukang-tukang makanan pinggir jalan Sabang yang tutup pukul tujuh malam, dan tidak ada kembang api yang sangat ramai di pukul dua belas malam.
Entahlah. 
Rasanya senang sekaligus getir meninggalkan 2020 yang diawali dengan sungguh amsyiong. kebanjiran. Lalu dilanjut dengan virus Corona yang merajalela. Aneh. Nyebelin. Pengen buru-buru udahan. Dan puji Tuhan, udah terlewat juga sekarang. 

Kalau ditanya mau apa di 2021 ini, nggak ada terlalu banyak sih. Melanjutkan saja apa yang diinginkan di tahun 2020. I am super duper grateful karena ada banyak project yang gue kerjakan di tahun lalu, ada Indonesian Dance Festival 2020, ada WomenWorks.io, ada SeribuParas, dan beberapa brand untuk perempuan yang lagi gue kerjakan. Di tahun 2020 juga puji Tuhan bisa merayakan ulangtahun sama temen-temen di villa di Dago, Bandung abis itu staycation di beberapa hotel bintang lima di Jakarta. Tengah tahun juga bisa pergi ke Jogjakarta buat refreshing (ya kerja juga sih sebenernya), banyak sih sebenernya yang bisa disyukuring along 2020. Tapi ya gitu, pahit aja rasanya. He he.

Bersyukur banget sekarang sudah memasuki 2021. Usia juga sudah bertambah, jadi 30. Semoga aku makin dewasa, ya. Blog ini juga setia banget udah menemani aku dari usia belasan... Terimakasih selalu ada dan masih ada. Meskipun enggak banyak yang baca, dan aku juga udah super jarang banget mengisi blog ini, tapi bersyukur aku masih punya blog. Semoga blog ini di tahun-tahun ke depan jadi lebih berguna, ya. 

Jujur, aku excited banget menghadapi 2021 ini. Nggak tau apa dan kenapa, tapi rasanya menyenagkan saja. Seperti ada harapan baru. Semoga ya, tidak mengecewakan lagi seperti 2020. Semoga kita bisa saling mendoakan satu sama lain, karena kita kemarin sudah melewati yang nggak enak dan sekarang bersyukur sudah bisa berpindah ke tahun yang baru.

Karena sudah terlalu banyak yang dilewati di 2020, harapan untuk tahun ini hanya:
Semoga 2021 baik-baik saja.


Much love,
-Natasha-

Comments

Popular Posts