Saturday, March 12, 2016

My Top 5 Beauty Influencer

Heyho heyho!
Mungkin kalian nggak nyangka atau nggak sadar kalau gue itu interested in beauty. Yep, I am a beauty enthusiast inside. LOL. Sebenarnya udah dari dulu gue suka banget sama hal-hal yang berbau beauty, dari SMP. Dulu suka baca majalah Gadis, Cosmo Girl, sama Kawanku, they affect me a lot a lot a lot. Mulai SMA, majalah GoGirl muncul dan gue jadi makin suka sama dunia beauty.

Secara badan gue nggak kecil kayak Taylor Swift kan, jadi disamping menjaganya biar nggak makin lebar, gue selalu mencari apa yang menarik dari keseluruhan tubuh gue. Nah, wajah adalah salah satunya. Dari dulu udah disuruh nyokab untuk selalu bersihin muka dan itu super ngaruh. Dengan rajin membersihkan muka, gue jadi jarang jerawatan dan base wajah gue bagus. So, gue nggak masalah kalau disuruh jalan-jalan tanpa makeup. Tapi tentu dong, kalo dengan makeup wajah kita jadi lebih menarik dan bisa cover kekurangan, kenapa enggak?

Jaman makin berkembang, dan beberapa tahun ke belakang melesatlah yang namanya Blogger dan Vlogger. Dengan kehadiran mereka, gue sangat terbantu karena bisa "nyolong" trik-trik beauty. Jadi kalau pipi gue agak tirusan, itu karena trik contour. Idung gue agak mancungan, itu karena trik shading. Seru, ya? Now, gue mau kasih liat ke kalian siapa aja sih Beauty Vlogger yang menginspirasi gue. Check it out!

Rachel Goddard (@rachgoddard)

Rachel ini gue kenal sebelum dia aktif di Youtube. Dia dulu sering jadi makeup artist di Fimela.com, kantor lama gue. Terus gue nggak mau rugi, selalu minta dibikinin alis atau didandanin sama Rachel kalau dia lagi datang ke kantor. Nggak berapa lama kemudian, Rachel bikin akun Youtube dan rajin banget upload vlog-nya yang berisi ulasan-ulasan beauty product. 
Yang bikin Rachel beda dari vlogger lain adalah dia selalu menyelipkan hal-hal lucu atau kocak di videonya. Kadang dia juga suka iseng bikin meme-meme lucu yang sukses membuat gue ngakak dan bilang, "Rachel emang gilaaakkkk!"
Sekarang dia berdomisili di Kazakhstan menemani suaminya bekerja. Tapi biar begitu, jiwa Indonesianya tetap menggelora. Jadi dia tetap bikin review pakai bahasa Indonesia yang asli, selalu sukses bikin gue tertawa kencang. 
Good job, Kak Rach. I love you so much!!



Andra Alodita (@alodita)


Kak Andra ini sebenarnya baru aktif di Youtube belakangan ini. Tapi dari dulu, gue selalu membaca tulisan-tulisannya di alodita.com . Gue sukaaa banget baca tulisan di blognya. Enak, mengalir, dan yang paling gue suka adalah tampilan visualnya yang clean, dan bernuansa pastel gitu. Intinya, ini blog yang bikin gue bahagia bacanya. 

Selain membaca ulasan-ulasan beauty products-nya, gue juga suka baca tulisan lainnya terutama yang menyangkut parenting atau refleksi diri. Gue senang gitu karena memang lagi persiapan jadi ibu kan... (enggak, belom punya pacar kok gue. Tapi nggak ada salahnya sedia payung sebelum hujan, bukan? Hehehe...). Baca cerita-ceritanya Kak Andra tuh bikin gue inspired dan makin semangat jadi cewek yang seutuhnya (?).


Zoella (@Zoella)
Zoella itu cantiknya unik. Cara ngomongnya juga lucu banget. Aksen Inggris gitu... gemes deh. Setelah rajin jadi vlogger beberapa tahun, Zoella bikin buku yang berjudul Girl Online. Nontonin video-videonya Zoe tuh menyenangkan banget karena dia atraktif dan super duper cute. Gue kadang suka ketawa-ketawa sendiri liat tingkah dia yang gemesin. Kalian wajib banget subscribe channel-nya dia di Youtube!




Meredith Foster (@meredithfoster)

Nah, kalau yang ini juga unik dan menyenangkan. Meredith baru umur 20 tahun, tapi kreatif banget. Dia sering kasih video tentang how to buat anak-anak sekolahan alias SMA. Selain itu, dia juga sering kasih tutorial makeup, tentunya. Yang bikin menarik, Mere selalu bikin videonya "bercerita". Jadi, pasti ada kayak semacam 'storyline'-nya gitu deh di setiap videonya. Dengan pembawaannya yang ceria, penontonnya pasti ikutan seneng kalo nonton video-videonya Mere. Tutorial makeupnya juga nggak terlalu sulit dan bikin kita langsung pengen nyobain!
 




Michelle Phan 
Wah, kalau ini sih gue speechless. She's just like everybody's favourite! Duh, Michelle Phan tuh keren banget. Dia panutan dunia beauty banget sih menurut gue. Video-video dia yang non-makeup-tutorial juga bagus banget. She inspired me so much buat jadi seseorang yang berani jadi entrepreneur. Diawali dari tutorial iseng-iseng di Youtube, kemudian dia bikin online shop dan sekarang punya brand sendiri dan nulis buku. Super cool!
Video-videonya Michelle itu enak ditonton karena suaranya yang mendayu-dayu, dan dia suka tambahin gambar-gambar buatannya sendiri gitu. Udah gitu, videonya dia juga cewek banget, alias suka bikin kita ngomong dalam hati, "Duh, cute banget sihhh..." . Dia juga sering kasih motivasi-motivasi yang nggak menggurui gitu, jadinya kita juga seneng nontoninnya. KEREN DEH POKOKNYA!

Itu adalah 5 beauty blogger/vlogger/influencer favorit gue yang sebenernya bingung milih top 5 nya. Karena gue nggak cuma suka sama mereka aja, tapi banyak yang lainnya. Tapi, ini 5 yang menurut gue terbaik! Kalau kalian, siapa 5 orang yang menginspirasi kalian? Boleh lho dikomen atau dijadiin blog post. I wanna know!



Much love,
-Natasha-



1 comment:

Unknown said...

Aaawwwwm.kak tacah aku terharu dimasupin ke nomor 1. Makasih ya sudah dukung si sedotan ale2 ini. Mwaacchh