Monday, March 07, 2016

Faithful to the End

Hallo, sudah bulan 3 nih!
Things didn't happen flawlessly for me.
Gue mau sharing 1 lagu yang memberkati banget buat gue,
judulnya "Faithful to the End" dari Brooklyn Tabernacle Choir.

When I'm feeling afraid, full of uncertainty
When the plans that I've made all fall apart 
When the futures unclear, 
and all that I can do is wait
There is a promise echoing in my heart...

That he will be faithful to the end,
He will provide time and time again,
He will be faithful, so faithful to the end...

And he will be there when all else fades,
His love is stronger than my pain,
He will be faithful, faithful to the end...

There is Grace I can't measure,
Mercy I don't deserve...
There's forgiveness thats endless for me...
Oh what a blessed assurance to know how deeply I'm loved 
And I'm always reminded, that he will be all I need...


Kalau Dia aja setia sama kita, mengapa kita nggak bisa setia dalam setiap perkara yang diberikan olehNya dan mengikuti rancanganNya hingga akhir?


Ps: Media cetak memang sedang gonjang-ganjing. Banyak majalah cetak yang tutup, salah satunya majalah kesayangan saya (yang saya pernah ada dan menjadi bagian dalamnya). Perpisahan wajar terjadi, tapi saya kadang tak siap menghadapinya. 
Tapi saya tahu, bahwa Tuhan akan selalu setia dan teman-teman yang pergi itu pasti akan selalu ada di hati. Saya percaya, Tuhan juga mengenalkan saya pada teman-teman yang pergi itu untuk sebuah tujuan. Mungkin untuk membangun bisnis bersama yang sudah dirancang di kepala sekian lama? :")

Kuatkan aku, Tuhan. Sesungguhnya, aku tidak suka perpisahan. 


Love,
-Natasha-


 




 

2 comments:

Indiana Josephine said...

Pas baca judulnya lsng search lagunya dan bener...langsung adem, tas :)
"He will be faithful to the end
He will provide time and time again"

Natasha Hadiwinata said...

Ini soundtrack gue kalo bener2 mumet dan merasa nggak bisa ngerjain kerjaan gue, Ndi. huhuhuhu