Aku Akan Berjuang


Sejak kita bertemu aku jadi berfikir
Hal baik apa yang ada pada diriku ini

Apakah kecerdasan, apakah olahraga
Apakah penampilan, ataukah orang yang menarik

Dibandingkan orang lainnya adakah yang bisa kubanggakan
Apakah diriku layak tuk mencintaimu
Ku tanya pada diri sendiri

Ku kan terus berjuang
Ku tidak akan pernah menyerah
Gunung yang amat tinggi sekalipun
Pasti akan bisa kudaki

Jika kumengingatmu
Semua dapat kulakukan
Walaupun aku tidak berbakat
Sampai mimpiku terkabul
Do my best!


Apa yang kan terjadi jika mencintaimu
Diriku ini terus memikirkan hal itu
Kerasnya pertengkaran,
Selera pakaiannya,
Musik yang disukai,
Atau film yang disukai,

Walau hanya pria biasa
Yang tak berguna sama sekali
Apakah aku bisa mengalahkan semua saingan dalam mencintaimu

Ku kan terus berjuang tak peduli apapun hasilnya
Kesulitan dalam kehidupan pasti akan kupecahkan
Jika demi dirimu seluruh tenaga kan ku kerahkan
Walau ku tidak percaya diri
Cinta berada di sisiku
Do my best!

Ku kan terus berjuang
Ku tidak akan pernah menyerah
Gunung yang amat tinggi sekalipun pasti akan bisa ku daki

Jika ku mengingatmu semua dapat kulakukan
Walaupun aku tidak berbakat
Sampai mimpiku terkabul
Do my best!
Oh, do my best!

Lagu ini adalah salah satu lagu JKT48 yang cukup menceritakan tentang hubungan saya dengannya. Hmm...

Comments

Popular Posts