Ikhlas

Sometimes in our life, we just want everything going up like we want.
But we know that life isn't that simple. As a stubborn, we still want everything's going perfectly.
And if not, we cry like a baby. No, like a toddler whom got tantrum.
We asked God why, why everything happens. Why I can't be like I want.

Kita tahu sekiranya Tuhan tidak akan pernah memberikan segala sesuatunya semudah itu.
Yang kita perlukan hanyalah ikhlas.
Nggak semua yang kita mau, kita dapatkan hari itu juga.
God must have a pattern for our life. Don't run from that pattern.
Ikuti saja jalanNya...

Dan ya, saya masih belajar untuk itu.
Masih belajar untuk ikhlas.
Masih belajar untuk nggak ingin meraih semua mimpi yang ada di kepala saya dan terus-menerus menari di kepala saya.

Mungkin Tuhan memang mau menjawab semua mimpi saya, tapi tidak sekarang.
Mungkin Tuhan ingin segala sesuatunya sempurna, pada waktuNya.
Dan ini berarti saya masih harus menjalani hidup saya sedemikian rupa,
Seikhlas-ikhlasnya.

Comments

Popular Posts