Tuesday, January 07, 2014

7 Hari Awal di 2014

7 Hari sudah berlalu di tahun 2014, apa yang kamu dapatkan selama satu minggu ini?
Saya? Jujur, ada sedih, ada senang, ada kuatir.
Sedih karena saya bertekad untuk melepaskan apa yang menjadi beban saya selama 22 tahun dan mulai menjalani umur 23 dengan 'new me', senang karena pengumuman ini dan kuatir karena masih bingung bagaimana cara menyampaikannya ke orangtua yang masih belum setuju.

Saya nggak tahu apa yang akan terjadi dalam 358 hari ke depan, tapi saya bertekad menjalani 2014 ini dengan penuh dan bermakna. Saya nggak mau kayak tahun 2013 yang tiba-tiba aja lewat, gitu. Tiba-tiba aja udah akhir tahun dan kayaknya saya nggak ngerasain apa-apa yang bisa saya achieve dan banggakan. Ada sih, misalnya Kelas Inspirasi, Drama Musikal, dan lainnya, tapi ya gitu, karena terlalu fluktuatif buat saya, jadi saya pun ngerasa kesal sama diri saya di tahun lalu. Dan kini, saya nggak mau mengulang kesalahan lagi dan saya mau 2014 jadi tahun yang berharga, dan jadi tahun yang memberi arti buat saya.

Toh kalau Tuhan mau saya di jalan itu, Ia akan menempatkan saya di sana.
Tak perlulah saya terlalu kuatir akan hari esok. Right?


Love,
-Natasha-


No comments: