Gila, Adiktif, Masokis

Aku gila.
Dari ponselku mengalun lagu-lagu darimu
Lantunannya indah, menyenangkan,
namun terasa perih di hatiku.

Aku adiktif sama kamu.
Daritadi tak berhenti memencet tombol F5 dari linimasamu
Berharap kau bicara dan ada seonggok mention darimu
Tapi ternyata tidak

Aku masokis.
Aku membiarkan diriku terlena oleh pedih
Seperti yang kamu bilang, "Orang memang aneh, mereka menikmati rasa sakit itu"
Dan aku, aku menikmati rasa sakit yang kau timbulkan padaku

Sekarang kita akan jarang bertemu
Aku tak tahu apa jadinya hari-hariku tanpa melihat wajahmu
Aku tak tahu apa jadinya hari-hariku tanpa tertawa melihat ulahmu
Bolehkah kita tak berpisah?

Aku gila, adiktif, masokis
Biar kata-kata itu tak berima
Tapi hatiku akan terus berima
dengan hembusan nafasmu...




-natasha-
ruang tamu rumah orangtua. 
sudah meninggalkan kosan kelapa dua.

Comments

Popular Posts