New Month, New Life.

Hey there! What's up?

             Wah, udah sekitar 2 bulan lebih ya gue ga ngeblog di sini. Bukannya ga ada waktu, bukannya ga ada akses internet, tapi so much things going around my head. Hoho... Gue seneng banget akhirnya bisa beres magang! Tiga bulan magang di Kompas.com rubrik Edukasi, rasanya seneng... walaupun ya capek banget sih. Kalau magang cuman satu bulan kayak waktu gue di SCTV mungkin berasa cepet banget dan kangen pas hari terakhir, kayaknya kita udah betah di kantor tapi kok udah aja gitu. Nah kalo ini, tiga bulan, rasanya gimana... gitu. Apalagi pas memasuki bulan ketiga, kebanyakan temen-temen gue udah beres magang tapi gue masih ke kantor, mereka senang-senang jalan ke mana aja gue masih harus ke kantor... Ya begitulah! hahah. Tapi gue seneng banget sih sama kantor gue, lingkungan kerjanya sih yang enak-enak, ramah-ramah, dan welcome, gak menganggap kita sebagai anak magang.
            And.... all I need to do is REST! Rasanya kelar magang pengeeeenn banget istirahat. Tapi gak bisa, soalnya gue masih harus selalu latihan padus untuk lomba setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pelatihnya agak galak gitu, jadi harus selalu datang dan disiplin. Udah gitu gue harus menyempurnakan lagi laporan magang gue supaya nilainya bagus, and I have 2 papers and one quiz this week, motherF. Terus harus wawancara calon pengurus IMKOM dan KBM lagi. Ya kalo wawancara sih semangat, tapi paper sama kuisnya itu loh, gak banget. huh. Tapi ya sudahlah, mau diapakan lagi iya gak?
          Gue sangat semangat sekali menyambut bulan November yang baru dua hari ini. Karena pertama, gue udah lepas dari kewajiban gue sebagai anak magang yang harus ke kantor tiap hari atau nyari berita. Kedua, gue udah bisa fokus sama padus dan kegiatan kampus lainnya. Ketiga, ini sih yang nyesek, laporan magang dan SKRIPSI. Oh Gosh, kesel sih kalo inget yang ini. Cuman mau gimana lagi dong ya, udah kewajiban sebagai mahasiswa tingkat akhir. Harus dijalani dan disyukuri...
         By the way, gue may berterimakasih sama blog ini yang udah menemani gue selama bertahun-tahun dari gue masih cupu pake seragam putih-biru alias SMP, sampe sekarang gue tahun depan udah Sarjana dan jadi S. I Kom, gila, berapa tahun ya ini blog menemani gue? Kadang-kadang suka malu sendiri kalo baca postingan jaman SMP dulu, masih b3giNi NiCh tUliS4nNyah...hahaaha...
Udah ah, gue mau istirahat dulu, mau nonton film yang banyak, mau baca buku yang banyak, dan dengerin musik yang banyak......
sebelum paper-paper itu menagih untuk dikerjakan. cheers.



Comments

Popular Posts