SCRE4M and Emma Roberts




Sabtu kemaren tanggal 28 Mei, gue ngeliat twit salah seorang temen gue dia bilang SCREAM 4 fix ada di XXI. Gue langsung dong liat websitenya cineplex dan tadinya gue berpikir ga bakalan ada di Serpong, ehh gataunya , ada doongg midnightnya! Langsung aja gue ngajakin temen-temen gue buat nonton, tapi pada ga mau dan ga bisa, akhirnya gue nonton sama temen gue, Dito, berdua doang... Tapi seru! Serunya karena hari Sabtu ini juga ada Final Liga Champion, MU vs Barca, dan Summarecon Mall Serpong menggelar nonton bareng gitu. Penuuuh abis tu mall, gue aja mau masuk parkiran motor susah banget, ngantri, mana deg2an soalnya kita berdua ga suka nonton telat jadinya kayak buru-buru gitu pas dapet parkiran langsung jalan cepet. Untungnya ternyata yang ngantri parkir motor tadi ga nonton Scream, tapi mau nonton bola. haha. Abisnya gue takut keabisan tiket, secara Scream gitu kan... dan hasilnya, gue ga nyesel ngantri lama-lama buat parkir motor di sabtu tengah malam abisnya SCRE4M ini oke banget menurut gue, apalagi Emma Roberts, ya tengah2 mungkin aktingnya ga gitu oke, tapi di mau ke akhir filmnya gitu aktingnya jadi oke gitu, oke lah pokoknya.. mana cantik pula! huaa

Comments

Popular Posts