Sampai Kapan?

Aku melihat kamu di ujung sana
tersenyum aku
pelan-pelan aku berjalan
agar kita berjumpa di titik tengah
Kau pun melihatku
dan kau tersenyum
Kadang kau sapa aku
kadang aku sapa kau
lambaian tangan
obrolan kilat
setelah itu kau pergi aku pergi
tak bertemu sekian lama
lalu terulang kembali
Kamu melihat aku di ujung sana
tersenyum kamu
pelan-pelan kau berjalan
agar kita berjumpa di titik tengah
Aku melihatmu
Aku tersenyum
Kadang ku sapa kau
Kadang kau sapa aku
lambaian tangan
obrolan kilat
setelah itu aku pergi kau pergi
tak bertemu sekian lama
lalu terulang kembali
Aku dan kamu saling melihat dari ujung sana
tersenyum kita
pelan-pelan kita berjalan
agar berjumpa di titik tengah
kita saling melihat
kita saling tersenyum
kau dan aku bergantian menyapa
lambaian tangan
obrolan kilat
setelah itu kita pergi
tak bertemu sekian lama
lalu terulang kembali



sampai kapan?

Comments

Popular Posts