Saturday, January 22, 2011

Pemenuhan Diri


Bukannya sok suci atau gimana, tapi gue emang pengen ketika gue punya pacar nanti, gue sudah siap untuk berkomitmen lebih jauh.
Makanya sekarang gue sedang dalam proses pemenuhan diri, gue ingin hidup gue utuh dulu baru gue bisa menerima seseorang di dalam hidup gue.
Ibarat gelas, gue ingin gue dan dia (calon pacar gue) adalah sama-sama pribadi yang utuh sehingga bisa memperkuat dan menyempurnakan hidup kami masing-masing.

Bukan 1/2 + 1/2 = 1 , tapi dua menjadi satu.
Itu hakikat pasangan bukan?

Gue pengen hubungan gue sama pacar gue adalah hubungan yang indah dalam Tuhan. Dari dulu gue selalu bermimpi punya pacar yang memang memiliki iman yang kuat, kalau bisa lebih kuat dari gue,

Gue pengen dengan gue dan dia bersatu, nama Tuhan dapat dipermuliakan.

Muluk?
ah enggak juga tuh. Buktinya banyak kok orang yang menjadi berkat melalui pernikahan mereka.

Gue lagi baca I Kissed Dating Goodbye, belum semuanya sih, tapi ya intinya, janganlah pacaran kalo loe emang bener-bener belom mengenal Tuhan.
Nah, gue ga mau neko-neko kok, gue pengennya ya pacaran ketika gue telah siap nikah, udah mengenal Tuhan, udah penuh.
Begitu pula dengan pasangan gue, gue ingin dia juga sudah penuh ketika pacaran dengan gue, sehingga kita bisa serius dan melaju ke jenjang pernikahan. ga muluk kan? Gue minta yang penuh dan mau menerima kelebihan serta kekurangan gue.
Gue ga minta pacar ganteng, kalo ganteng itu bonus dari Tuhan :)

Bukan ga ada loh orangnya, gue mendoakan orang ini sudah agak lama, tapi ya itu belom ada progress yang signifikan, jadi gue harus sabar dan sabar dan sabar menunggu.
Ya mungkin Tuhan lagi buat dia penuh dulu kali ya...
Gue sih ga ngarep-ngarep banget karena takut sakit hati nantinya,
Gue cuman pengen dia penuh dulu lah kalo memang bukan sekarang waktunya.
Yang pasti gue sedang mendoakan dia dan semoga dia sadar dan hahahha....
Hanya Tuhan yang tau jawabannya,

Gue berserah saja.....

No comments: