Thursday, November 25, 2010

Sebentar lagi 20??

Orang bilang, being 20 is hard. Apa bener begitu?
Itu yang lagi gue rasakan sekarang. Umur gue sekarang masih 19 tahun. Tapi seminggu lagi, tanggal 4 Desember, gue bakal jadi wanita berumur 20 tahun. Bukan cewek lagi, tapi wanita. Udah kepala dua. Udah seharusnya dewasa.

Kalo boleh request sama Tuhan, gue bakal bilang: "Ya Tuhan, aku masih mau 19. Aku ga mau 20..."
Aku masih mau kayak anak kecil. Bebas tanpa beban, tanpa rasa bersalah, tanpa rasa sungkan, tanpa rasa takut dikecewakan.
Aku masih mau membuat keputusan yang tidak dewasa. Masih mau labil. Biar orang-orang juga maklum kalo aku labil. Kan aku masih kecil.

Tapi mana bisa begitu?
Hidup adalah sesuatu yang harus dijalani. Tahun demi tahun, walaupun kita mencoba untuk mengingkarinya, kita pasti melewati pertambahan usia.

sekarang, doa saya adalah :

semoga saya siap menghadapi usia 20 tahun yang tinggal 8 hari lagi.

amin.

No comments: