Tuesday, August 31, 2010

5th Semester

hey dear!
Gak kerasa (buat orang-orang, tapi kerasa banget buat gue), gue sudah menapaki 2 tahun gue kuliah di Universitas Multimedia Nusantara, Jurusan Jurnalistik.
Makin lama, makin ga boleh kuliah cuman buat main-main, seneng-seneng, pulang kuliah kongkow-kongkow sama temen-temen kampus di SMS, tapi makin lama harus makin mikir,
"Gue mau nulis skripsi tentang apa?" ,
"Sebelum skripsi gue harus magang di mana? di TV lagi? di Koran? atau di Majalah InStyle?"
"Nilai-nilai gue harus sempurna biar IPK gue tinggi, biar gampang kerja"
atau,
"Abis ini gue mau ngapain?"

Emang sih, senior gue yang angkatan 2007 belom pada heboh ngomongin skripsi dan tetek bengeknya, tapi mereka lagi heboh-hebohnya bermagang ria dan mungkin lagi euforia sama yang namanya magang, (beda banget sm kehidupan kampus soalnya), jadi mungkin mereka ga mikirin skripsi untuk sejenak.

Tapi gue kepikiran bok. Kepikiran banget.
entah kenapa, dari sejak gue magang di SCTV, gue kepikiran banget sama yang namanya skripsi, harus nyicil, harus udah tau kira2 topik apa yang mau gue angkat. Ya sebenernya sih dari semester 4an gue udah mikir mau bahas apa buat skripsi gue, tapi makin ke sini, gw makin makin dan makin pengen menyiapkan skripsi gue, biar tahun depan gue gak bingung dan deg-degan,dan bisa santai, dan bisa sambil kerja. hah

Mudah2an, semester 5 ini bisa gw jalani dengan baik.
masa ada project individu, bikin tayangan yg inspiratif. INDIVIDU! buat matkul Feature Media Siar. oh gosh! -___-
pengennya sih, gebetan gw membantu bikin tugas itu..heheheh

zzz

:)

No comments: