Tuesday, March 02, 2010

New Month, New Spirit

Hey there! wazzup?
Sekarang udah bulan Maret nih. Dan ada beberapa perubahan yang bikin gue seneng di bulan Maret ini.

Pertama, sekarang gue ngelesin anak SD loh, kelas 5, anak-anak Tarakanita Gading Serpong, lumayan buat mengisi waktu, 4 hari dari jam 3 sampe jam 5 doang. Dua jam doang, karena jam 5nya gue harus cepet-cepet cabut ke kampus buat latihan teater.

Kedua, gue dapet beasiswa dari BRI! Seneng banget, setelah menunggu sekian lama akhirnya dapet juga itu beasiswa. Pengen gue beliin hape baru, sisanya ditabung buat biaya kuliah gue. Lumayan, nyokab jadi ga usah ribet-ribet lagi ngurus keuangan gue.

Gaji ngajar gue juga gue pake buat kuliah gue. Kalo diitung-itung lumayan lah buat ngirit. Bersyukur banget soalnya emang lagi ada masalah finansial yang ribet di keluarga gue saat ini...
jadi seneng aja bisa bantu-bantu orangtua daripada bikin dosa dan durhaka terus...

Capek sih ngajarin itu anak-anak SD, untungnya cuma dua jam, kalo lebih dari itu jg gue tepar kayaknya. Tapi seneng aja apa yang gue impikan bisa tercapai. Bisa ngelesin, dan dapet beasiswa, trus nanti kalo udah kekumpul duit gue, impian ketiga gue bisa tercapai, yaitu beli hape. yang murah aja sih LG GW300 aja, atau Corby...pokoknya yang murah deh...hoohoh

No comments: