Welcome Semester 4


Gila, gue udah semester 4 aja. Gak bisa dibilang gak berasa sih, karena berasa banget satu setengah tahun ini gue kuliah di UMN. Dari gue yang masih jadi anak semester 1 yang labil, sampe sok-sok jadi aktivis kampus yang ribet sana-sini ngurusin UKM, berurusan sama 'orang atas' di kampus, dan lain sebagainya, hehehe...

Tapi entah kenapa, biarpun gue sibuk di kampus, latihan teater atau paduan suara, ngurusin ini-itu, tapi kok gue TETEP GENDUT ya? gila, gue inget banget, dari awal gue masuk kampus, gue naik 12 KILOGRAM!
untungnya, gue udah turun sekitar 5 KG, tapi entah kenapa, gue naik lagi 3 KG. Gila, parah abis, ga ngerti itu kenapa bisa begitu.
Apakah gue kebanyakan makan mie instan? ah ga banyak-banyak amat kok ! (pembelaan).
Dan ternyata, yang gue turun 5 KG itu gara-gara gue ke kampus naik SEPEDA! cuman beberapa waktu kemaren, gue ga naik sepeda karena gue latihan sampe malem dan gue kapok naik sepeda dari kampus malem-malem. Kudu diiring ama motor-motornya temen-temen gue saking takutnya banyak alay yang suka nge-trek alias kejar-kejaran pake sepeda motor trus motornya di 'greeenggg' kenceng banget gitu sampe memekakkan telinga,haha.

Tapi rencananya nih, gue mau menggalakkan lagi (cailah!) kegiatan Bike to Campus buat diri gue, soalnya gue udah gendut ga ketulungan, badan jadi ga sedap dipandang, pipi semakin membulat (jelek banget kalo difoto) dan baju-baju lucu yang tidak bisa gue beli karena tidak ada size-nya. puh lease...
Pokoknya gue kudu naek sepeda ke kampus, masa kalah sama Billy a.k.a lelaki pujaan hati gue (hahaas), dia aja naik sepeda ke mana-mana, dari rumah, ke kampus (masih deket lah ya, Cipinang-Rawamangun), abis itu dia ke kantor juga naik sepeda dari kampus. Bayangin aja dari Rawamangun ke Thamrin (sekitar Sarinah situ kantornya), naik sepeda! Gila! Pantes aja dia kurus terus, ga ada kemajuan...haha...
Makanya nih, sayang si green BMX gue yang ga kepake-pake gara-gara gue terlalu sibuk dan pulang malem.

Pokoknya, tiap pagi gue mau ke kampus pake sepeda, terus kalo ada latihan, gue pulang dulu ke kontrakan, naro sepeda gue, terus naik ojek atau naik angkot (better naik angkot sih,) ke kampus buat latihan, pulangnya tinggal nebeng atau naik ojek deh.
Pokoknya, no excuse buat diri gue biarpun ada latihan ampe sore. Tetep harus pake sepedaaaa!!

Selain itu, gue juga harus lebih rajin lagi nih di semester 4, biar ga keteteran kayak semester 3. Sumpah gue semester 3 kayak santai banget, walaupun banyak tugas, tapi gue sering menggunakan hak bolos gue tanpa gue itung, jadinya gue bingung dan kuliah dengan gak tenang di penghujung semester. Hahaha...
IP gue juga kudu bertambah nih, meningkat kalo bisa, biar IPK gue keseluruhan di akhir nanti 3.5, biar lulus cum laude. Kan keren tuh cum laude, nyari kerja juga gampang.

Semester 4 ini bakal lebih ribet dari semester 3 katanya, soalnya ada Jurnalistik Televisi, Jurnalistik Radio, Videografi, Fotojurnalistik yang pasti memeras keringat, dan Komunikasi Antar Budaya, Komunikasi Intrapersonal, Sosiologi Komunikasi dan entah apalah itu, yang text-book alias teori abis, jadinya gue kudu mempersiapkan diri sebaik-baiknya.
Soalnya, di UTS ini, gue mau ikut Lomba Vocal Group dari Gereja, jadinya gue juga kudu mempersiapkan diri dari jauh-jauh.

Pokoknya, gue harus semangat di semester 4!
Gue harus lebih baik lagii!

Gue juga mau selalu update blog gue tercinta yang sudah menemani gue dari kelas 3 SMP. Hahaaass...

Oh ya, buat kalian yang mau liat tulisan, puisi, dan juga cerita-cerita gue mengenai kuliah gue di UMN dengan tulisan yang lebih 'sastrawi' dan dengan topik yang lebih serius (yeah, blog ini jadi tempet seneng-seneng dan gila2an gue!) , kalian bisa liat blog gue di wordpress

cheerfuljournalist.wordpress.com

give comments ya guys!!

love ya'!

x o x o,

taz

Comments

Dogloverzz said…
Kayanya di smua fakultas & univ sama ya..
Smester 3 nyantaaaiii bgt....
Tapi smester 4,, sibuknya ga nanggung2..
Haha..
Smester 4 gw akan dipenuhi dgn laporan, laporan, dan laporan~~
Mana tiap hari msk jem 7 lagi..
Mari kmbali ke sekolah~~
Hahaha X)

Popular Posts