Thursday, December 17, 2009

Sang Pemimpi

Tadi, gue nonton Sang Pemimpi sendirian, bagus banget, inspiratif banget, gue suka abis! Film ini bikin gue jadi bner2 serius mengejar cita-cita gue dan ngejar beasiswa ke luar negeri, entah itu Leiden, atau bahkan Sorbonne. Ikal aja bisa, masa gue enggak?

tapi yang paling gue suka sih yang jadi Ikal remaja, namanya Vikri Setiawan. GANTENG bok! Nyari-nyari fotonya ga ada euy, sebel deh... tapi emang ganteng , suer, gue suka banget sama dia...

ariel, sukses bikin satu bioskop ketawa, tingkahnya lucu! yang di atas, Riri Riza sama tokoh yang dimainin si ariel waktu kecil (Arai)

Yang pasti, film ini powerfull banget, bikin kita jadi ingin meraih mimpi-mimpi kita. The most inspirative scene adalah ketika si Guru yang diperankan Nugie, sebelum mengawali pelajaran Ia bilang, "Pekikkan kata-kata yang memberi inspirasi!"
HEBAT!
teruslah bermimpi, tapi ingat, yang terpenting bukan sebesar apa mimpimu, tapi sebesar apa dirimu untuk mimpimu itu...



No comments: